Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

FAQ




Q : apa agan bisa COD "Cash on Delivery" ?
A : kalo dulu bisa dan di ambil di kios tapi untuk sekarang ane minta maav bangat sudah tidak bisa hanya bisa melayani memakai jasa kurir terimakasih.
Q : Berapa lama gan proses pengerjaannya ?
A : 1 hari pasti setelah ane menerima pembayaran dari agan yg realy2 trusted membayar yah bukan yg bilang sudah trans tetapi nominal saldo ane belum bertambah, maav selama kemarin ane dagang ada ajah yg seperti itu.
Q : Apa setelah ane transfer bisa di kirim hari ini juga?
A :  Maav untuk pemesanan yg akan di kerjakan adalah pemesanan yang sudah mengatasi administrasinya dan memakan 1 hari untuk pengerjaanya maka untuk tidak menanyakan no resi di hari yang sama saat transfer.
Q : Bagaima ane bisa menerima no resinya ?
A :  Untuk no resi akan ane layangkan di lapak setelah ane kirim biasanya ane kirim pagi dan sore sekitar jam 9 pagi dan 5 sore dan resi ane layangkan jam 7 malam untuk semua pengiriaman di hari yang sama. jadi untuk agan2 yang memesan untuk tidak bertanya no resi melalui sms ke no ane pasti ane layangkan bersabarlah ane pemain lama paste ane kirim.
Q : kok udah 2 Hari belum nyampe gan barang ane ?
A :  untuk pengiriman requler memerlukan waktu 3 hari proses dari JNE nya dan bila ada kesalahan alamat dalam pengiriman yaitu karena kesalahan JNE maupun buyers yg tidak memasukan alamat dengan benar ane sebagai seller tidak menerima pertanggung jawaban tetapi bila dari kesalahan JNE maka saya akan berusaha membantu dalam kontex mencari info barang agan atau agan bisa melihat informasi di web nya di :www.jne.co.id dan masukan no resi yg ane berikan. tapi biasannya di telpon pihak JNE ke no agan bila alamat agan tidak di temukan. " untuk di perhatikan masukan data dengan tepat"
Q : Bagaimana gan bila game tidak jalan or tidak bisa dimainkan ?
A :  Akan ada garansi dari ane selama 1 bulan sesuai ketentuan yg berlaku baca ketentuan di atas. untuk retur yg di proses bila agan sudah mengirimkan SS " Screan Shot" kejadian instalasi yg tak bisa di instal.bila masih bisa di atasi maka saya bantu dan bila memang kesalahan dari ane akan di garansi.
Q : Bisa gak saya bertanya Soal instalasi game ?
A :  Bisa gan tapi mohon untuk bertanya via YM ajah or PM ke ane jangan via sms or tlp pasti ngak ane bls dan jawab. ada privasi yg harus di jaga. kalo via YM paste dengan senang hati ane menjawab.



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger