Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

Testy Pelanggan


Originally Posted by dotheska View Post
heheheh...sorry gan ! Ane baru smpet ngasih testi hahaha

jgn malu2 mesen ama agan yg 1 ini !!! Prosesnya gk lama2 !!

Gamenya gk ada masalah sama sekali !

Pokoknya mah agan ini : recsel
:ilov eindonesia: ilovekaskus

Originally Posted by kinyaerwanda View Post
AGAN AGAN YANG BUTUH DVD SUPERRR MURAH, kesini aja
cepat responsnya GAK RUGI DEH




*sesuai peraturan yang testi dapet 1 free dvd HHE
Originally Posted by mukt1 View Post
gan starcraftnya dah lancar....... ni lg ane mainin.....
pokoknya ga mengecewakan dah agan yg 1 ini......
COD langsung dianter sendiri jalan kaki lagi kerumah ane sampe depan pintu.. salut dah ane gan ma ente.... cd rusak langsung di ganti... pokoknya
klo dah ad splinter cell kabarin ya gan....

Originally Posted by ramakopimantap View Post
ga rugi deh gan ama agan ini
top markotop deh !
moga tambah laris gan
Originally Posted by leonmetal2006 View Post
Gan barang uda sampe...
mantap gan melebihi ekspektasi ane..
murah dan kualitas oke!
bener2 Recomended seller..
sellernya ramah, gak ribet dan enak punya rekening BNI soalnya bisa transfer di bawah 50rb...
gak nyesel deh... ane aja langsung beli banyak dan dapet bonus...
bakal jadi pelanggan nih ane
Originally Posted by ijunz View Post
buat agan-agan yang pengen beli game,jangan ragu2 sama agan yang satu ini...ane aja langsung dapet bonus nih...
ngambil langsung ke toko juga enak,tapi macetnya itu gak nahan
tapi gamenya belum dicoba semua sih...pengen tamatin game yg lagi ane mainin...layanan memuaskan!!!

agan ini memang super
pasti ane kasih
Originally Posted by ochideath View Post
sorry gan baru kasih testi nih,baru bikin nih ane.hahaha
buat agan yang satu ini dagangannya dijamin bagus dan memuaskan kok,ya walaupun kemarten ane ada trouble dikit tapi bisa di atasi. dijamin puas
Originally Posted by hels83 View Post
Om barang udah diterima dengan baik jum'at lalu di UP, maaf baru kasih testi..
Komen:
1. Fast respon,
2. Ramah
3. Cepat
4. Packing rapi
5. harga bersaing.... cuma sayang list gamenya ga diupdate2
tapi kesimpulannya

Originally Posted by AdekBlackbox View Post
Maaf gan bru ngasih testi

barang udah diterima jumat kemaren, itu DVD semua gak jalan,...!!! tapi LARI GAN alias NGACIIIIIRRRR,....... dahsyat,...

Kualitas barang OK, pelayanan sip (udah kaya customer service aja mau ngeladenin ane nanya2), cepat, pokoknya SIPPP,...



ditunggu list barunye gan
Originally Posted by uta_potter View Post
gan,barangnya dah sampe...
walaupun yg Devil May Cry 4 eror,tp d kirim lg..
TS nya
ane bakal beli lg d sini...

Originally Posted by sikoplak View Post
gan ane yang mesen di fotocopy. sory baru ngasih testi
jangan ragu mesen sama agan yang satu ini alasannya:
1.harga murah abiss
2.layanan memuaskan
3.bungkus paket gamenya rapih

Originally Posted by gunebeenet2nd View Post
gan barang sudah sampai dengan selamat & sehat td pagi jam 9-an,
klw boleh minta esnya donk. "cendol" hehehe.


Originally Posted by Rapharose View Post
Gan barang dah nyampe,servicenya cepet banget,begitu PM di kaskus bales langsung lewat sms,minggu transfer selasa ini tadi pun nyampai,game belum baru di install 2 (dinasty warriors+infernal),yg lain di kopi ke hardisk,sampai saat ini belum ada masalah..tapi sayang gan mungkin agan kurang teliti berhubung sibuk+ramainya pesenan kali ya,ane pesen 15 dvd nyampainya cuma 14 dvd (game yg avatar gak nyampe),hehehe..ma ane pesen NFS shift yg nyampe NFS hot Pursuit..dan saya install 2 game diatas gak ada readme,bagi ane mungkin gak masalah tapi klo buat pemula mungkin agak bingung,lebih baik jika dikasih readme atau cara install..
selain itu dah TOP BGT dah..sumpah...
dan ane nobatkan agan sebagai-------->>>
--->>>>
--->>>>:rec sel

TOP dah pokoke....
ditunggu folow up nya..
cendol?? terserah agan..mau kasih alhamdulillah,,tidak tak apa..maju trus gan..



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger