Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

Brothers in Arms: Hell's Highway PC2DVD

Brothers in Arms: Hell's Highway PC2DVD

Platform : PC
Kategori : Action
Bahasa : Inggris
Jumlah Media : 2 DVD
Tanggal Rilis : 11 October 2008
Price : IDR 6000

 



Brothers in Arms: Double Time memberikan yang terbaik kepada WWII aksi franchise ke dalam system Wii. Bertarung yang sesungguhnya di udara dengan musuh dalam pertarungan D-Day diciptakan dengan menggunkan ribuan dari official foto, maps, laporan setelah berperang dan saksi mata, sementara menggunkan remote Wii player untuk memberikan perintah dan memimpin grup player kepada kemenangan.
Kombinasi keseluruhan dari 31 tingkat yang dapat dimainkan: bermain sebagai Sersan Mat Baker dan Joe Hartsock, memimpin grup player dibelakang garis musuh. Pertarungan yang sesungguhnya di udara dengan musuh dalam pertarungan D-Day diciptakan dengan menggunkan ribuan dari official foto, maps, laporan setelah berperang, dan saksi mata dibuat secara militer dan sesungguhnya yang digarap oleh, Col. John Antal.

suggested system requirements:
Core 2 Duo 2.6 GHz
2 GB RAM
graphic card 256 MB (GeForce 7600 or better)
8 GB HDD



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger