Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

Sid Meier's Civilization V PCDVD

Sid Meier's Civilization V PCDVD

Platform : PC
Kategori : Strategy
Bahasa : Inggris
Jumlah Media : 1 DVD
Tanggal Rilis : 28 September 2010
Price : IDR 3.000





Civilization V membawa seri permainan strategi ke arah yang baru yang memperkenalkan kotak heksagonal yang memberikan strategi yang lebih mendalam, permainan yang lebih realistis dan dataran organis untuk dijelajahi pemain saat mereka memperluas daerah kekuasaan.
Permainan ini menampillkan para pemimpin yang berinteraksi dengan animasi menyeluruh dengan  pemain dan  berbicara menggunakan bahasa asli mereka untuk pertama kalinya. Perang antar penguasa terasa sangat besar saat pasukan menguasai lahan, pertarungan lebih menarik dan menegangkan dari sebelumnya. Sebagai tambahan dari serangan jarak jauh, pemain bisa menembak dari belakang garis depan, menantang pemain untuk mengembangkan strategi yang lebih cerdas, yang menjamin kemenangan di medan perang.



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger