Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

TRON: Evolution PC2DVD

TRON: Evolution PC2DVD

Platform : PC
Kategori : Action
Bahasa : Inggris
Jumlah Media : 2 DVD
Tanggal Rilis : 15 December 2010
Price : IDR 6.000




Tron Evolution merupakan game action-adventure terbaru yang di buat oleh developer Propaganda Games. Game ini resmi diumumkan pada event Spike Videogame Awards dan telah di rencanakan untuk rilis ke dalam multiplatform. Tron Evolution adalah game yang di buat berdasarkan film Tron: Legacy. Film ini merupakan sekuel dari film Tron tahun 198. Game ini akan menceritakan event yang terjadi setelah 20 tahun lamanya dari kisah film Tron yang pertama. Meskipun game ini disebut sebagai sebuah game "action" tapi gameplay Tron Evolution mengutamakan gerakan-gerakan Akrobatik seperti berjalan vertikal di tembok, atau berbagai macam gerakan lainnya yang menentang hukum gravitasi. Sebagai sebuah game Action, karakter utama dalam game ini menggunakan sebuah senjata yang disebut sebagai " Tron Disc". Senjatai mempunyai bantuk seperti cakram yang bisa menghajar banyak musuh sekaligus dalam jarak tertenu. Dengan kombinasi senjata yang futuristik dan gerakan akrobatik, combat sistem dalam game ini terlihat solid dan mampu menampilkan adegan pertarungan yang seru.

System Requirements:

-Microsoft® Windows® 7 / Vista® SP2 / XP® SP3
-3.0 GHz Intel® Pentium® D processor or AMD Athlon™ 64 X2 3800+ or equivalent processor
-1.5 GB RAM (Windows® 7 / Vista®) / 1.0 GB RAM (Windows XP®)
-10 GB free hard drive space
-256 MB DirectX® 9.0c-compliant, 3D video card supporting Shaders 3.0 (NVIDIA® 8800 GT or higher, ATI Radeon™ HD 3870 or higher)
-16-bit DirectX® 9.0c-compatible sound card
-DirectX® 9.0c (included)



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger