Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

Alone in the Dark PC2DVD

Alone in the Dark PC2DVD

Platform : PC
Kategori : Action
Bahasa : Inggris
Jumlah Media : 2 DVD
Tanggal Rilis : 29 August 2008
Price : IDR 6000





Membutuhkan koneksi Internet untuk Update.

Rahasia kehancuran dunia yang tidak tertutupi di New York`s iconic Central Park dalam Alone In The Dark. Cerita merekam bahwa Central Park dibuat diatas rawa yang tidak digunakan, tetapi sebagai the New York City jalur langit yang melaju dengan cepat kearah langit yang ada diatas dalam 150 tahun ini, membuat kota tersebut menjadi real estate yang paling mahal di dunia, bagian taman sudah tidak tersentuh, Kenapa? Kebanggaan penduduk? Mungkin, tetapi alasannya keanehan terjadi di dalam dan disekitar taman, tetapi lebih dari itu dia menebak nebak untuk kapan semua misteri dan terror dari taman jatuh keluar menuju kearah kehancuran dalam satu malam. Itu adalah tugas player untuk menghindari bahaya ketakutan yang baru dari taman pada saat player mencari jawaban untuk apa maksut dari kejadian supernatural ini dan kenapa hal tersebut terjadi.

System Requirement:
Processor: Intel Pentium 4 2.8 GHz or Athlon X2 +3800 (Intel Pentium 4 3.4 GHz or AMD Athlon 64 +4000 recommended)
Memory: 1 GB RAM (2GB recommended)
Hard Disk Space: 9.5 GB free
Video: NVIDIA GeForce 7600 or ATI Radeon X1950 or better (NVIDIA GeForce 7800 GTX or ATI Radeon X1950 XTX or better recommended)
Sound: DirectX version 9.0c-compatible sound card



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger