Terimakasih atas kunjungan agan2 sekalian ke blog kami www.azhueonline.blogspot.com walau blog ini sedang dalam perbaikan maka belum banyak yang agan lihat disini tetapi kami optimis untuk segera menyelesaikan blog ini dengan cepat mohon doannya terimakasih

Alpha Protocol: The Espionage RPG PC3DVD

Alpha Protocol: The Espionage RPG PC2DVD

Platform : PC
Kategori : Action, RPG
Bahasa : Inggris
Jumlah Media : 2 DVD
Tanggal Rilis : 02 June 2010
Price : 9000





Akhir-akhir ini, ketegangan suhu politik di seluruh dunia semakin memanas, puncaknya ketika sebuah pesawat komersial ditembak jatuh oleh rudal AS di eropa Timur. Dengan membunuh seluruh awak kapal. Pemerintah AS mengklain tidak ada keterlibatan atas insiden tersebut. Agen Michael Thorton ditugaskan untuk menyelidiki dan mencari informasi siapa dalang dari insiden penembakan tersebut. Disini anda bertugas menjadi agen rahasia untuk menyelidiki kasus-kasus rumit yang melibatkan petinggi-petinggi militer negara sekutu, serta menangkap pelaku kejahatan dan menyeret untuk di sidang di pengadilan.

Minimum System Requirements

Supported OS: Microsoft Windows XP® or Windows Vista®
Processor: 2.4+ GHZ Intel® or 2.0+ GHZ AMDTM
Memory: 1 GB RAM (Windows XP®,) 2 GB RAM (Windows Vista®)
Graphics: NVIDIA® GeForce 6 series (6800GT or better,) ATITM 1300XT series or greater (X1550, X1600 Pro and HD2400 are below minimum system requirements)
Hard Drive: At least 12 GB of free space
Sound Card: DirectX® 9.0c compatible sound card and drivers
DirectX®: 9.0c



Twitter Facebook Favorites More

 
Powered by Blogger